Selasa, 30 Juni 2015

Dan ini pun berakhir...

Challenges ke tiga puluh itu artinya ini adalah tema terakhir dari rangkaian 30 hari ikut Challenges yg diadain Mba Hetti, campur-campur dah rasanya, yg pasti bersyukur walaupun kudu ada istilah rapel ke 30 tema akhirnya tertulis juga meskipun gak banget tulisannya.

Sebelum ditutup aku ingin mengucapkan jazakillah buat Mba Hetti yg telah mengajak ikutan beginian, ini pertama kali aku ikutin, dulu sempat mupeng pas Aci dan teman-teman PGRI mengadakan sayembara kayak beginian tapi sayang aku tak tau caranya tuk ikutan, hahaha..

Dan tema penutupan hari ini adalah memasang foto diri sendiri dan menceritakan kebaikan yg didapatkan dari ikut challenges ini.

Ngomongi soal kebaikan, sejak ikut challenges ini aku mulai berani menulis kembali, meski kebanyakan curhat, tapu ada beberapa doa yg ku harapkan ketika orang lain membacanya di "aamiinkan" oleh mereka. Kata Murobbi ku di materi liqo ahad kemarin, bisa saja Allah mengabulkan doa kita melalui perantara orang lain, kurang lebih begitu kata beliau, dengan harapan yg sama semoga doa ku dan doa kamu diijabah oleh Allah, apa pun bentuknya.

Kebaikan yg lain yg didapat pastinya nambah teman dengan saling komentar di blog ini, makasih yah yg uda membuka pertemanan ini, maaf belum jalan-jalan ke blog kalian. Senang bisa kenal kalian meski hanya lewat tulisan.

Terus belajar tuk kagak iri ama Mba Hetti yg posting ahhh cukup tau sajalah, hahahahaha....

Sampai jumpa dilain kesempatan, moga ini bukan tulisan terakhir. Hehehehe

THE END
Jejak yang tertinggal
Syifa1707
22.23


6 komentar:

  1. Makasih juga ya Shifa udah ikutan, maaf baru sempat muncul lagi, klo sudah nda riweh ntar baca2 postingan yang lain hehe

    btw itu dua adik kecil kembar ya?

    BalasHapus
  2. Maapin jg yak klo ada komen-komen yg kurang berkenan.
    Senang jg kenal syifa & kwn2 lain gegara challenge ini

    BalasHapus
  3. " memasang foto diri sendiri", Pas dilirik pic nya ternyata dia keroyokan (????)
    ck ck ck....

    BDW suka banget sama komentar yang ini. "Terus belajar tuk kagak iri ama Mba Hetti yg posting ahhh cukup tau sajalah, hahahahaha..."
    kayaknya tu kalimat ngena banget... Ha ha ha....

    BalasHapus
  4. Jadi ini adminnya Mbak Hetti ya? Hihihi :D
    Salam kenal juga ya :)

    BalasHapus
  5. Ohh, Mbak Saa toh adminnya...
    Makasih ya sudah diperkenankan komentar random disini.
    Sampai jumpa di lain postingan.

    BalasHapus
  6. widiiiiih.... saya dibicarakan disini....

    BalasHapus