Sabtu, 20 Juni 2015

Kali ini tentang anak

Challenges ke delapan belas kali ini bertemakan pelajaran untuk anak, entah ini ngayal, mimpi, harapan, target atau apalah namanya, yang jelas akan ku tulis sesuatu yg nantinya mungkin bisa aku terapkan tuk buah hati ku nanti atau paling dekat saat ini dua krucil dirumah, kakak fira dan kakak qila.

Aku ingin mereka belajar tuk tidak pake baju yg terlalu terbuka, krn tuk menyuruh mereka berhijab tentulah sulit, hihhihi. Nanti ketika aku mempunyai anak cewek sedari dini akan ku ajarkan dia pakai hijab.

Aku ingin anak ku mandiri, apa-apa sendiri, sebisa mungkin melakukan segala sesuatu sendiri selagi bisa diusahakan sendiri. Karena akan ada masa kita akan sendiri, nah disaat seperti itu lah kemandirian kita akan berfungsi.

Aku ingin mereka hidup dalam lingkungan tarbiyah, aku selalu takjub melihat mereka yg kemana membawa anaknya tuk ikut kajian islam, entah itu liqo, tasqif, atau acara jamaah lainnya. Oleh karena itu pula aku pun berdoa, berharap dan meminta kepada Allah agar dikaruniakan suami yg tarbiyah agar dia bisa mentarbiyah aku dan anak-anak ku...


Sekiaaaaaan



Posted via Blogaway


1 komentar: