Jumat, 19 Juni 2015

Pernikahan impian....#sejenak terdiam

Challenges ke tujuh belas, kali ini tentang dream wedding, pernikahan impian. #mulai mengkhayal

Aku bermimpi, berdoa dan berharap bisa menikah dan menjadi istri dari seorang ikhwan yang lebih tua dari ku, perkenalan dimulai dari taaruf hingga akhirnya ijab dikabulkan yah kira-kira 3 bulan lah prosesnya dari taaruf hingga akad, dan aku ingin menikah sebelum aku wisuda s1 ku oktober ini, mungkin saja terjadi, karena jika Allah berkehendak cukup dengan kata "jadi" maka akan terjadi.

Terus maharnya aku minta dua perangkat alat sholat yang dia beli dan pilih sendiri dan tanpa bantuan siapa pun plus cincin emas tuk dilingkarkan dijari ku, kenapa 2 alat sholat yah simple agar aku bisa gonta ganti, jadi sejak menikah dengannya aku akan setia memakai mukena darinya berharap selama aku pakai pahala mengalir ke dia juga, kenapa cincin biar ketahuan aku uda menikah.

Aku ingin sekali dia memberikan ku hadiah, hadiah lho bukan mahar, hapalan surat ar rahman pun jika tidak bisa aku berharap dia yg akan tilawah sebelum akad nikah.

Pernikahan di setting se islami mungkin...
Ahhhh.....semuanya masih mimpi...

Mendadak murung
Udah aaaaah


4 komentar:

  1. looooh murung kenapa kah? semangaaaaat!! niat baik insya Allah diijabah Allah mbak, moga segera yaaa

    BalasHapus
  2. Eh#semangat....
    Mumpung bulan berkah, kita semua usaha en doa yg banyak ya

    BalasHapus
  3. Semoga diberi jodoh terbaik dan pernikahan impian :)
    Mumpung bulan puasa, ayo diperbanyak doanya..

    BalasHapus
  4. Iya....
    Semuanya masih mimpi....
    Kesian ya... #laaaahhhh

    BalasHapus