Minggu, 21 Juni 2015

Buku ituuuuu........

Challenges ke dua puluh satu tentang buku. Sesungguhnya aku begitu banyak buku dan ada beberapa yg memang belum ku sentuh. Tapi ada satu buku yg pernah menjadi obat ditengah sakit yg ku rasakan saat itu.

Iyups, aku sakit tapi bukan sakit fisik, sakit hati juga bukan tapi entahlah apa namanya, tapi buku itu yg akhirnya menghilangkan sakit itu perlahan-lahan.

Barakallah cinta, indahnya merayakan cinta karya Ustad Salim A. Fillah, aku membaca buku itu dan kemudian meresumenya setelah aku gagal "taaruf" perdana, setelah sang ikhwan memutuskan tuk tak melanjutkan padahal sudah di fase mau di "khitbah", hhhhhhh.

Membaca buku itu aku semakin paham ada hal-hal yg jika dipaksakan tak akan baik....


Cukup ahhhhh....

Jiyah aku lupa kapan tanggal taaruf itu, hahahahaha.


5 komentar:

  1. iya benar sekali, lebih baik menunggu sedikit lebih lama daripada memaksakan sesuatu yang kita masih gambling kedepan membawa kebaikan atau tidak :)

    semoga cepat ketemu dengan yang dicari ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehem....
      Ini kenapa saia mencium aroma aroma pengalamannya ya?...
      Wkwkwkwkwk #kidding

      Hapus
  2. Belum baca bukunya sih.
    Malah baru tau, cuma kalau emang beneran bisa ngasi kesan sebagus itu, mungkin bukunya emang beneran keren.. :D

    BalasHapus
  3. xixixixi baru baca sekilas, sebagian besar tulisan Saksikan Aku Seorang Muslim berasal dari buku ini, terutama bagian yang nikah2 xixixxi

    BalasHapus
  4. pasti ad penggantinya yang lebih baik, aamiin

    BalasHapus