Kamis, 11 Juni 2015

Film....u...la...la

Challenges hari ke sebelas, sambil ngantuk tapi masih keukeuh buat nulis dan judul hari ini tentang film yang tak bosan ditonton.

Ngomongi soal film jujur aja ni yah aye paling gak demen nonton film, masuk bioskop pun baru sekali bareng "Aci" nonton "Habibie dan Ainun" selapas itu ditraktir deh karena ada yg milad. #ehh

Tapi meski aku jarang nonton film, aku punya kok film favorit, yg bila ia diputar ulang di tipi aku akan bela-belain buat nonton. Film apa itu? Mari disimak...

Yups, aku suka beberapa film, salah satunya "mohabbatein", suka aja sih, karena selain menceritakan tentang perjuangan akan sebuah cinta #cieee, tapi disana ada ikatan persahabatan yg begitu kuat, aku selalu suka dengan tema-tema yg berkaitan dgn persahabatan dan ukhuwah, coba bayangkan saja kita tidqk dari rahim yg sama, gak sedarah, tapi kok bisa saling merasakan apa yg dirasakan yg lainnya terlebih lagi kalo dia muslim, cukup dgn kata "muslim" ikatan cinta antara sesama manusia akan lahir secara alamiah.

Sekiaaaan...
Hoaaaamz...
Baru kelar pindahan rumah acak
11 Juni 2015...


5 komentar:

  1. klo Mohabbatein sk musiknya ^^ bagus

    BalasHapus
  2. Mohabbatain itu film apa? Arab? baru dengar...heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu muvi india kan? yg main om sharuh kan?

      Hapus
    2. Ooo, gak familiar sama film India kecuali 3 Idiots.
      kayaknya pernah juga nonton yang lain. yg main pemeran utama di 3 Idiots juga

      Hapus
  3. Pemainy ganteng&cantik2....
    Musiky bagus banget. Salah satu film india fenomenal selain kuch2hotahai mnurutq.

    BalasHapus