Sabtu, 06 Juni 2015

5 hal yg dapat memenangkan hati ku

Challenge hari keenam ini berjudul lima hal yang dapat memenangkan hati ku.

Aku baru saja menutup buku akuntansi pajak, maklum akhir semester tugas bertumpuk-tumpuk plus proposal yg belum jua kelar, hedeeeh.
Sebelum itu aku buat kaget orang-orang dgn left di beberapa grup terutama grup DPP dan DIREKSI ODOJ, bukan hanya itu orang2 didalamnya gueh blokir, hahaha..tapi tetep saja bisa ditembus, seseorang yg ku panggil kakak, kirim pesan pribadi via bbm...#plaks
Curcol dulu sebelum masuk inti tulisan.

Ngomongin masalah 5 hal yg bisa memenangkan hati ku, berikut akan sedikit ku jabarkan apa saja 5 hal itu, selamat membaca :

1. Aku akan luluh lantah jika dipanggil dengan sebutan "nak dan adek", entahlah ketika dipanggil dengan sebutan itu ada rasa yg berbeda, ketika dipanggil "nak" aku merasakan seperti anak kecil kembali yg dimanja, ahh pokoknya gak bisa diceritakan deh. Kalo adek, itu krn aku dirumah gak dipanggil adek tapi acik plus aku gak punya kakak cowok. #gak nyambung.

2. Ajaklah aku ke tempat yg ada airnya, entah kolam, entah danau, entah pantai plus ada padang rumputnya. Aku sangat senang dengan air, memandangi air membuat damai hati dan pikiran ku. Sambil maenan hujan juga boleh.

3. Jangan membuat ku menunggu lama, misal kalo janjian kemana gitu atau ngapain gitu kudu tepat waktu dan ada perencanaan gak boleh dadakan, agar semua berjalan sesuai tujuan.

4. Jangan panggil aku ukhti, kedengarannya aneh sih. Tapi jujur aku lebih senang dipanggil mba, adek, atau nama ku ketimbang ada embel-embel ukhti di depannya. Bagi ku panggilan mba, adek dan nama berasa beneran saudara, tidak ada sekat apapun. Kalo ukhti entahlah yah berasa sok baik aja, sementara aku jauh dari itu.

5. Yang terakhir untuk memenangkan hati ku jadilah diri sendiri jika sedang bersama ku, tak perlu jd orang lain, krn hubungan yg dibangun diatas kejujuran dan apa adanya itu akan lebih kekal daripada hubungan yg dibangun karena ada apanya. Hihihi.
Point 5 ini aku khususkan untuk kamu yah, iyah kamu yg mungkin saja pemilik tulang rusuk ku, tsaaaah...

Sekian dan terima gaji, hehehehe
06 Juni 2015
Sedang mumet
Malam minggu bersama hujan


2 komentar:

  1. Berarti kemaren tuh tepat banget ya dibawa ke lauuut

    BalasHapus
  2. Nak, ke kolam yuuk..
    Hehehe...
    Semoga proposalnya lekas kelar.

    BalasHapus