Senin, 29 Juni 2015

Tertawa itu sehat jika tidak berlebihan :)

Challenges ke dua puluh tujuh, cie cie rapel lagi di hari terakhir, asli beneran lupa kalo belum nulis dari tanggal 27, setidaknya ada empat tulisan yg harus dibuat #tepok jidat.

Tertawa....?
Pasti semua orang pernah tertawa setiap hari, entah tertawa ringan atau tertawa terbahak-bahak, tertawa adalah bentuk ekspresi diri yg sedang berbahagia atau tidak sedih, kalo pun lagi sedih setidaknya dengan tertawa dia bisa menutupi kesedihan itu dgn tertawa. Dan terkadang tertawa juga sebagai senjata untuk menutupi kalo kita sedang bingung, iyah paling tidak itu yg ku lakukan ketika aku bingung.

Dan berikut ini hal-hal yg bisa membuat ku tertawa :
1. Ketika lihat 2 krucil di rumah bertengkar, ya namanya anak kecil, kakak adek pula kalo pun bertengkar yah gak kayak orang dewasa, nah lucunya ketika lagi bertengkar, kakak yg selalu kalah dan dengan lugunya si merayu kakak tuk diam dan jika tidak berhasil maka adek akan mengeluarkan kata pamungkas "ih, kakak cengeng, nangis terus" sambil pergi meninggalkan kakaknya.

2. Ketika aku tak bisa menjawab soal-soal ujian semester, aku selalu tertawa kecil, karena menertawakan diri sendiri kenapa juga gak bisa jawab, kuliah kemarin ngapain aja.#plaks

3. Sama seperti lainnya aku akan tertawa jika menyaksikan hal-hal lucu dan menggelikan.

4. Tertawa ketika bersama bayi #gak penting banget ditulis

5. De el el, intinya ketika kita melakukan sesuatu pasti ada sebabnya, nah begitu juga dengan tertawa...#apasih..


Sekiaaaaaaaaan



Posted via Blogaway


Tidak ada komentar:

Posting Komentar