Jumat, 05 Juni 2015

Tempat yang paling ingin di kunjungi

Challenge hari kelima dengan tema tempat yang paling ingin dikunjungi. Yups, tak terasa uda tulisan kelima aje ni hari dan seperti empat tulisan lainnya selalu ku tulis di injury time, hihihi. Tak apalah daripada nulisnya di rapel mending nulis di injury time. #plaks

Jika ditanya tentang tempat yang ingin dikunjungi sesungguhnya aku pun bingung menyebutkan nama tempatnya, yang tergambar dipikiran bukanlah nama tempatnya tapi aku juga bingung jelasinya apa.

Yang jelas aku ingin sekali mengunjungi tempat yang dipenuhi rerumputan hijau dan pohon-pohon yang menjulang tinggi, alam terbuka, tapi bukan sebuah taman, dibagian lain rerumputan itu ada sebuah danau yg menyejukkan. Kalian pernah menonton film india "mohabbatein" saat lagu humko bla bla (lupa judul-red) disana ada padang rumput yg aku maksud tapi aku googling gak nemu, aku yakin aja gak hanya disana kok punya padang rumput yg kayak gitu tapi disemua belahan bumi pasti ada.

Kenapa aku pengen banget kesana, karena aku suka hijau, air, dan pohon-pohon, ada rasa nyaman disana, apalagi saat-saat menyusun skripsi begini bisa kelar deh urusan skripsi ku kalo dikerjain disana, in syaa Allah. Dan satu lagi aku pengen kesana bareng suami ku, pacaran bersama beliau, berlarian ditengah padang rumput, menikmati indahnya ciptaan Sang Maha Pencipta, tapi sayang belum punya suami, in syaa Allah disegerakan.

Sekian tulisan hari ini. Kayaknya ini tulisan terpendek dari tulisan-tulisan sebelumnya.

Selamat malam
Depan berkas-berkas proposal skripsi yg berantakan
05 Juni 2015


Tidak ada komentar:

Posting Komentar