Kamis, 18 Juni 2015

First love and future love

First love and future love tema challenges hari ke enam belas, singganya dari challenges ke lima belas kemarin bawaannya bikin gimana gitu deh nulisnya.

Love is cinta, cinta selalu identik dengan arti perasaan suka dan sayang dua orang insan berlainan jenis. Iyah, bagus ketika cinta itu hadir disaat yg tepat, tentunya setelah ijab dikabulkan, lah kalo datang sebelum itu, nah berabe urusannya, jadilah seperti saat ini, insan-insan yg salah menempatkan diri dengan cinta sebagai kambing hitam...

Ngomongi first love, cinta pertama ku ada pada nama "hidayah", yups ia lah cinta pertama ku. Cinta itu mengubah dari yg tak baik menjadi baik bukan, atau berproses menjadi baik.

Berproses menjadi baik, kayaknya kalimat yg pas tuk aku menceritakan first love ku itu, karena kalo bilang "baik", sungguh aku masih jauh dari kata baik.
Hidayah lah yg akhirnya mengantarkan ku hingga seperti saat ini, menjadi seorang muslimah, dgn jilbab terulur menutup dada, menjadi manusia yg berproses menjadi baik, memberikan ku kehidupan baru, keluarga, saudara yg tak terhitung jumlahnya, ketenangan batin.

Bukankah sudah seharusnya cinta itu begitu, dia memberi ketenangan, membuat kita baik, menjaga kita dalam kebaikan. Jika cinta tak membawa kita ke arah kebaikan perlu dipertanyakan benarkah itu "cinta".

Sekali lagi first love ku adalah "hidayah" bukah ikhwan #julur lidah.

Terus future love,.nah kalo yg ini in syaa ALLAH semoga dia yg memberanikan diri mengambil tanggung jawab papa tuk menjaga, merawat dan memasukkan ku ke syurga bersama dia. Karena selepas dia mengucapkan qobul, syurga ku ada bersamanya. Dia yg saat ini masih disimpan oleh Allah. Dia yg masih ku ukir dalam doa, dalam harap, dalam tangis.
Dia yg ketika dia datang, dia adalah orang hebat karena mampu menerima segala kekurangan yg ku miliki. Dia dan diaa, hamba-Nya yg soleh dan in syaa Allah bisa mensolehahkan ku...aamiin

00.09
Lalalalalalala
Dudududududu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar