Kamis, 18 Juni 2015

Fakta tentang ku....lalalalalalala

Challenges hari ke empat belas....
Eh benaran itu sampe tiga puluh, banyak amat, gimana nulisnya yah...#tepok jidat

Kayaknya gak akan ketulis deh sampe tiga puluh daaah. Tapi kita coba aja sampai sejauh mana bisa ditulis.

1. Traumaaan

2. Mudah sebel ama orang

3. Sekalinya sayang ama orang maka
akan habis-habisan buat bantuin, care, dan sejenisnya sama orang itu.

4. Paling ingat dgn moment-moment penting sampe tanggalnya pun ingat.

5. Paling gak bisa nyembunyiin kalo lg kesel dan marah, gestur tubuh gak bisa disembunyiin.

6. Kalo uda sebel ama orang komunikasi ama orang itu diputus, blokir-blokir deh.

7. Kalo gak suka ama sesuatu suka blak-blakan bilang.

8. Terkadang suka diamin orang kalo orang itu ada salah, biar orangnya nyadar dgn kesalahannya, dimana2 itu maah dikasih tau lah gueh malah diam aje #tepokjidat

9. Kalo uda cinta ama satu hal rela berkorban deh, hihihihi

10. Sensitif

11. Perasa, jangan coba diamin aku dalam waktu lama kalo gak aku ngerasa gimana gimana gitu.

12. Suka to the point misalnya kalo seseorang berubah sikap ama aku, maka aku akan bertanya langsung ke belio.

13. Paling sulit percaya ama orang, tapi sekalinya percaya gak ada rahasia lagi daaah #tutupmuka

14. Aku paling suka berusaha tuk akrab ama siapa pun, makanya aku lebih suka panggil seseorang itu sesuai dgn usianya dengan begitu aku ngerasa uda kayak saudara gitu.

15. Suka mikirin sesuatu yg gak perlu dipikirin.

16. Ambisi sekali terhadap sesuatu hal, apabila ingin mendapatkan sesuatu, berusaha sekali agar dapet, kalo gak dapet ujungnya kuciwaaa, hihihihi.

17. Gampang banget nangis.

18. Pemalu, kalo gak kenal ama orang itu, gueh gak banyak omong, tapi kalo uda kenal, baru deh ngobrol.

Sekiaaan daaah
Uda gak tau mau nulis apa lagi..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar