Senin, 08 Juni 2015

Hal yang membuat aku kuat

Huaaaa, masih berkutat dengan perbaikan proposal skripsi, moga aja besok acc, aamiin.

Judul challenges hari ini cukup menarik yaitu sesuatu yang membuat ku kuat. Hmm...kira-kira apa yah.

Aku akan kuat bila keluarga ku kuat, contohnya saja ketika aku di vonis sakit lupus, jika mereka gak kuat dan tegar mungkin aku berada di titik terpuruk hingga hari ini, alhamdulillah semangat mereka mengantarkan ku masih bernyawa hingga aku menulis challenges hari ke delapan ini.

Tarbiyah adalah kekuatan ku selanjutnya, gak dateng liqo 2 kali aja sudah bisa membuat ku kalang kabut, kacau dan sedikit agak gila, hehehehe.

Odoj 34 dan segenap pengurus pusat selevel DPP adalah hal yang membuat ku bisa mendapatkan suntikan kekuatan, entahlah kebersamaan bersama mereka yang tak nyata alias via dumay begitu menghipnotis ku sehingga mereka menempati ruang lain di sudut hati ku.

Terus kekuatan lainnya ada di ukhuwah ku, ukhuwah diluar teman-teman tarbiyah dan odoj tentunya. Hehehehe

Tapi dari sekian banyak yang diceritakan di atas, ketika sedang dititik terpuruk aku biasanya menangis atau tidur setelah itu kembali deh semangat ku, walau kembalinya tak seratus persen.

Kekuatan itu ada di dalam hati dan keyakinan diri, seberapa yakin kamu, sebesar itulah pula kekuatan mu. Dan kekuatan itu ada juga di dalam doa.

Daaaahh
Masih mau lanjut revisi sampe jam 12, setelah itu mau tidur.

Depan laptop
8 Juni 2015


1 komentar: