Sabtu, 20 Juni 2015

Setiap sudutnya adalah inspirasi ku

Chalenges ke sembilan belas berkisah tentang sebuah ruangan di salah satu bagian rumah, tempat yg paling sering di kunjungi, paling lama ditempati dari ruang-ruang lain.

Yups...kali ini bercerita tentang kamar, kamar ku tentunya. Semua sudut terkait kamar ku adalah sumber inspirasi ku, disana lah aku melakukan segalanya yg tak bisa ku lakukan di tempat lain terutama membuka hijab, karena aku serumah dgn ipar lelaki ku, hedeeeeh.

Di kamar semua rasa bisa saja ku tumpahkan, menangis, teriak, menulis curhatan, mengerjakan tugas kuliah, menulis skripsi, dan hal-hal lainnya.

Kamar jadi saksi bisu saat aku mengerang kesakitan ketika lupus ku mengamuk, kamar jd saksi bisu ketika aku menangis disela-sela sholat ku, kamar jd saksi bisu saat aku mewek membaca cerita-cerita yg ku baca di fb atau medsos lainnya, dan kamar ku adalah tempat yg paling nyaman tuk ku menghapal ayat-ayat cintanya.

Disemua sudut adalah tempat favorit ku....

Menjelang zuhur di ramadhan hari ke-4


6 komentar:

  1. Tempat pling nyaman en pling pribadi sepertinya room sweet room yak

    BalasHapus
  2. Akh, aku tebak.
    Berarti di kamar sendiran donk ya?.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe...betul banget mb, pan aye masih single #ups

      Hapus
  3. Ah, kenapa ga kepikiran ya? fokus di satu sudut.
    Padahal intinya seluruh kamar itu, tempat paling nyaman sedunia..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangking nyamannya kalo tidur di kamar berbeda dijamin deh kagak bisa tidur cepat, hihihi

      Hapus