Jumat, 01 Desember 2023

Jalan..

Ada kata yg tertahan
Ada rasa yg tak terungkap
Entah pada jiwa mana akan ia ceritakan, tentang kecewa, tentang ketidakberdayaan, tentang mimpi yg harus diikhlaskan.

Aah, kali ini berat sekali. 
Kembali menjadi yg terasing. 
Melihat dari kejauhan padahal raga bisa saja mendekat. 

Mengajak hati agar tak terus bergemuruh ahh sulit sekali. 
Mengajak pikir tuk tak menari dalam sedih ahh melelahkan sekali.

Lama tak ku goreskan tinta, mengukir tiap rasa. 

Ada rindu tentang dia, dia yg tertawa lepas tanpa kepura-puraan.. 

Rindu akan dia yg tak hilang semangat, meski berkali-kali cinta terenggut darinya.

Di ujung jalan sana apa yg sedang Kau siapkan..? 
Kenapa jalannya susah sekali. 
Kenapa langkah ini begitu berat. 

Kali ini boleh kah aku bilang menyerah, boleh kah aku bilang kalah..? 

Berkali-kali hati ini hancur duhai Allah. 

Kesakitan
Kehilangan
Ketidakberdayaan

Aku lewati sendirian dalam tangis yg panjang, dalam sesak yg tak berkesudahan.

Aku tak sekuat itu, melewati hari-hari yg begitu panjang, begitu melelahkan. 

Aku butuh bahu tuk bersandar. 
Tangan yg menggenggam. 
Suara yg menenangkan. 

Aku mulai lelah dengan perjalanan ini. 
Aku ingin pulang, pulang kembali pada Mu.

1 komentar:

  1. Nggak tau dah, kenapa akhirnya bisa nyasar di mari.
    tapi pas baca, kok kayak ngena ya.
    nyuh gitu di hati.

    tapi jangan nyerah dulu ya mbak. berjuang sebentar lagi....

    BalasHapus