Sabtu, 20 Januari 2024

Terima kasih untuk 21.01.22 - 18.01.2024

Aku pikir kita akan menggenap di 2 tahun..

Ahh. Baru menulis segini aja airmata ku sudah menderas, bayang semua kejadian hadir.

Ingin semuanya aku tuliskan disini, sebagai ingatan bahwa kau begitu berarti, bahkan sangat berarti mengalahkan banyak hal.

Kehilangan mu adalah hal yg paling berat dari kehilangan² sebelumnya. Mengikhlaskan mereka begitu mudahknya, namun entah mengapa mengikhlaskan mu seperti menyakiti diri sendiri.

Kini aku terpuruk dalam lara, berusaha baik² saja dihadapan semua orang termasuk diri mu.
Namun dikala ku sendiri semua rasa berkecamuk, tak jarang aku ingin membenturkan kepala ku ke dinding, kepal tangan ku ke kaca dan bahkan ingin menabrakkan motor.

Aku separah itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar